Senin, 30 Januari 2012

Aku Hari Ini

2 tahun telah berlalu. Semuanya telah berakhir. Aku telah menjadi diriku yang baru. Aku yang ceria dan tak gentar menggapai impianku. Terima kasih atas segala pelajaran yang telah aku terima. Tentang kenyataan kejamnya dunia ini sebenarnya.
Masa peralihanku selama 1 tahun ini sungguh sangat menyenangkan. Aku mulai memiliki kehidupan baruku yang dulu aku inginkan. Sekarang aku tak sendiri lagi (semoga ini bukan hanya anganku saja). Di sini aku menemukan teman yang benar-benar mengerti aku. Bukanlah teman yang hanya ada saat butuh aku atau saat senangnya saja. Aku dapat memastikan mereka ada di sampingku saat aku membutuhkannya. Mereka sangat berbeda dengan orang yang aku kenal di masa laluku.
            Aku berharap mereka tidak mengecewakanku seperti orang-orang yang telah aku kenal sebelumnya. Tak seperti ‘mereka’ yang menganggap susah mengerti diriku. Aku sendiri heran, mengapa mereka dapat dengan mudah membuatku enjoy. Aku mampu melakukan hal gila di hadapan mereka tanpa takut dicela. Aku selalu menjadi diriku saat bersama mereka. Dan buat ‘kalian’ lihatlah mereka, mereka mampu mengerti aku. Jadi, sumber masalah itu terdapat pada diri ‘kalian’ bukan aku.
            Semua telah membaik. Kau tahu, dulu aku begitu menyesal dan mengakui kalau aku salah mengambil jurusan. Sampai saat ini aku tetap merasa salah jurusan tapi kali ini tak ada penyesalan dalam diriku. Bahkan saat ini aku sangat menikmati segala pelajaran yang aku terima dari jurusanku (tidak termasuk tugas dan laporan. Kadang bener-bener gak bisa nikmatin sama sekali). Kebanyakan mata kuliah yang aku jalani sungguh menyenangkan. Malah aku betah di sini. (tuh kan semua pasti indah pada waktunya. Jadi tak ada gunanya mengeluh. Lakukan yang terbaik dengan apa yang telah kau miliki)
            Yang menjadi fokusku saat ini yaitu mulai menentukan jalan dan langkah apa yang akan ku ambil untuk mencapai impianku dan membuat semua menjadi lebih baik lagi. (dan itulah masalahnya sekarang. Harus mulai dari mana -_____-“)
“Thanks to you all yg telah mau temenan sama orang paling unik kayak aku. Kapan lagi kalian punya temen kayak aku? Udah baik, imut, cantik, serta rajin menabung. Hehehe. Semoga kalian gak nyesel yah temenan sama aku. Dan maafin aku kalo aku pernah buat salah sama kalian (namanya juga manusia. Udah dul maafin aja kalo aku punya salah. Masa kalian gk kasian sama aku yah?)”
Makasih udah jadi bagian dari cerita hidupku love you all :’)
27 January 2012

1 komentar:

  1. terimakasih kembali. semoga teman2 baru ini bisa mmbawamu ke taman impian & tempat terbaik ya. and slalu menemani si purinsesu dlm perjuangan ini. semangat nak!!

    wuiih tampilan.na baru rek.
    wah cipud. aku jg mau nulis entri ttg terimakasih lhoo... (nulis ga yaa? udh ad yg duluan :D)

    BalasHapus