Selasa, 12 Juni 2012

Who They Are

Ini sebuah tulisan ringan yang terinspirasi dari lagunya Rocket Rockers - Reuni. Tulisan ringan untuk teman-temanku yang menyebut diri mereka "Lima Bidadari" entah dapet inspirasi dari mana mereka menamakan pertemanan ini. Aku curiga mereka juga alien sama seperti aku. Bukan tanpa alasan. Aku baru mengenal mereka 2 tahun belakangan ini. Tapi aku merasa kita sudah kenal lama. Jangan-jangan mereka juga teman-teman planetku yang dahulu aku tinggali. Mungkin mereka juga tersesat di Bumi karena mencariku. Ya pasti mereka rindu padaku saat di planetku dulu dan mulai mencariku. Mereka nekat mencariku karena terlaku merindukanku. Akhirnya mereka juga tersesat di Bumi. Dan mereka berpencar untuk mencariku, akhirnya mereka terpisahkan. Dan akhirnya karena takdir dan waktu yang menginginkan kita bertemu, akhirnya kita bertemu lagi di Universitas ini. :') mengharukan memang setelah berpisah sekian lama akhirnya kita bertemu kembali di tempat yang tak terduga. Tapi kayaknya mereka gak bakal terima dibilang alien. Dengerin deh lagu itu. Kalian akan mengerti apa yang aku rasain :) "Jangan pernah berjanji apapun. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Biarlah semua berjalan apa adanya. Tertawa dan menghabiskan waktu bersama" Potongan lirik REUNI "Kaulah yang bisa membuatku tertawa saat kita berbagi. Kau lah yang bisa membuatku bahagia dan itu sangat berati" RR "Hidupmu dan hidupku begitu lama terpisahkan Namun waktu menuntun kita tuk bertemu kembali" RR "Dan bila saatnya nanti terpisah kembali. Kau kan selalu di hati selamanya" RR "Kau masih seperti yang dulu begitu menyenangkan Kita berjanji kan selalu tuk bertemu kembali"RR Love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar