Senin, 07 Februari 2011

Last weekend was the worst weekend I ever had.

Too much people who I know died.
Beginilah hidup, umur tak kan mungkin diketahui (kecuali menyalahi kehendak-Nya alias bunuh diri:p). orang yang tak terduga meninggalkan dunia ini. Sedih pastinya, tapi kenapa aku gak bisa nangis?? Hhmm,, memang gak sensitive aku. Hehehe..
Dan datang lagi berita buruk. Ratusan orang menyerbu ormas lain dan akhirnya 3 orang tewas dan 5 luka parah. So sad =( kenapa di Negara yang terkenal akan keanekaragaman terjadi hal tersebut? Tidak bisakah permasalah itu di musyawarahkan demi adanya keputusan bersama. Daripada aksi anarkis yang menyebabkan adanya korban meninggal. Nyawa merupakan hal paling berharga yang Tuhan berikan. Mengapa semudah itu dihilangkan?
Tidak bisakah kita menerima perbedaan yang ada? Apakah perbedaan itu salah dan kita harus menghakiminya? Aku rasa setiap orang memiliki hak untuk dapat hidup tenang tanpa ada usaha “penyeragaman”. Setiap orang memiliki jalan, keyakinan, serta kepercayaan yang berbeda-beda. Aku rasa kita tidak perlu mengusiknya. Apabila memang mereka menyimpang biarlah hukum yang berlaku yang akan menghakiminya. Dan saya masih percaya akan adanya Tuhan yang akhirnya akan membalas segala kesalahan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar