Rabu, 02 Februari 2011

My Little Dream

banyak banget yang pengen aku beli,, pii karena liburan gak ada uang jajan.. gak bisa nabung,, hhmm,, mana masuk kuliah masih lama lagi.. -___-"

 sebenernya pengen banget kerja part time,, tapi jadwal kuliah gak memungkinkan.. gimana ya caranya?? pengen banget punya penghasilan sendiri.. pengen juga punya usaha home industry tapi.. apa yang bisa ku andalkan?? aku gak punya bakat apa"..

selain itu aku juga pengen kerja yang selalu berinteraksi sama orang, lingkungan, dan ada tantangannya.. kayak outbond,, ku juga pengen kerja jadi jurnalis, wartawan, kameramen, fotografer,, pokoknya berhubungan sama dunia jurnalistik ataupun boardcasting,,

tapi jurusan yang aku ambil gak berhubungan sama jurnalistik maupun boardcasting.. baru 1 semester aku dijurusan itu. tapi TIP menarik hati ku, dengan mata kuliah yang berhubungan dengan cara pengolahan makanan, pengetahuan bahan.penyimpanan bahan baku, sehinggs aku tahu bagaimana karakteristik bahan baku mkanan. selain itu ada manajemennya, ya berhubungan dengan akuntansi. sebuah modal ilmu yang bisa digunakan untuk mewujudkan impianku yang lain yaitu memiliki sebuah restoran. aku suka makanan.
bukan restauran biasa.. disana terdapat sebuah tempat permainan outbound..

impian yang menyenangkan bila dapat terwujud.. :) ya itulah impian kecil saya.. :D semoga allah mewujudkan mimpi" saya.. amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar