Rabu, 09 Februari 2011

Sedikit Kisah Hidupku

Terkadang aku tidak bisa menerima kenyataan yang ada.
Merasa kurang dan terus iri pada orang lain.  Memanng itu buruk. Semakin dewasa, aku mulai mengurangi hal itu. Tapi dengan kalimat “Stand Up With Everything You’ve Got” (lirik lagu Welcoming The Sophomore) aku tersadar. Bahwa inilah hal terbaik yang telah Allah berikan. Aku harus mampu meraih suksesku di jalan ini. Membuat yang lain merasa iri denganku.
“tetapi mengapa aku tidak bisa? Aku tak mampu membuatnya terbaik untukku” pertanyaan itulah yang sering muncul di benak ku. Sampai akhirnya aku tersadar. Aku tidak melakukan hal terbaik yang dapat ku lakukan. Aku hanya mengerjakan semuanya semampuku bukan yang terbaik.
Aku memang terlahir di tempat yang mungkin bukan impianku. Tetapi lahir dan tinggal di sini merupakan yang terbaik dalam hidupku. :)
Jadi lakukanlah yang terbaik yang kita bisa. Maka segalanya akan terasa sangat indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar