Minggu, 27 Februari 2011

Things Todo Before I Die

“Why? Because it’s my life and I don’t wanna miss a thing and experience everything, we only live once, so make the best of it”
Itulah yang ditulis dochi di twitter saat dia ditanya mengapa dia menghapus tato yang telah di buat di lehernya.
“Things to do before I die #340 make tattoos, #341 remove tattoos before I turn 30 and settle down”
Dan itulah alasan mengapa dia menghapus tatonya. Dan dia menepatinya.
Dua tweets dari dochi membuatku berfikir. Kita hanya diberi satu kesempatan untuk menikmati kehidupan kita. Kita pastinya harus mampu memanfaatkannya dengan baik. Selalu mencoba melakukan hal yang kita inginkan. “Things to do before I die” kalimat itu yang terus ada di pikiranku.
“Hal yang dilakukan sebelum aku meninggal”
Apa yang akan ku lakukan sebelum aku meninggal? Selama ini semuanya berjalan begitu saja. Tak ada keinginan khusus. Tetapi saat aku membaca itu terbesit keinginan untuk melakukan hal yang sama. Tapi apa? Apa yang akan ku lakukan?
Aku sadar selama ini hanya menulis tentang apa yang telah terjadi. Dan terus menerus menulis dan mengingatnya. Aku tak pernah berfikir apa yang sangat ingin ku lakukan.
Aku ingin merubahnya. Tapi aku harus mulai dari mana? Apa yang harus aku tulis didaftar “Things to do before I die?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar